Senin, 09 Oktober 2017

Cara download/Streaming di Samehada & Anime Indo tanpa Kuota

Cara Download/Streaming Video di Minta-nime.blogspot.co.id



Cara Download :

1. Pilih link download yang ingin kalian unduh, klik 2x
2. Setelah masuk, kalian akan diarah kan ke linksrink atau adf.ly.
(Itu satu-satunya pendapatan yang bisa saya terima, jadi maaf kalau merepotkan)
3. Tunggu sekitar 5 detik
4. Klik Skip AD atau Continue yang ada di paling kanan

atau bisa lihat gambar



5. Kalian akan diarahkan ke tempat kalian ingin mendownload file/video.


Cara Streaming :

1. Pilih link streaming yang ingin kalian tuju, klik 2x
2. Setelah masuk, kalian akan diarah kan ke linksrink atau adf.ly.
(Itu satu-satunya pendapatan yang bisa saya terima, jadi maaf kalau merepotkan)
3. Tunggu sekitar 5 detik
4. Klik Continue atau Skip Ad yang ada di paling kanan

atau bisa lihat gambar



5. Kalian akan diarahkan ke tempat kalian ingin menonton video.



Mohon maaf kalau blog saya membuang waktu anda, tapi saya juga membutuhkan uang untuk membeli kuota apalagi mahasiswa kere seperti saya.... T_T
Tolong Bantu saya dengan mengklik iklan dari Linkshrink dan Adf.ly
Jadi maklum saja ya, ikuti saya di google untuk  mendapatkan notifikasi blog saya.... ^-^
Latest
Next Post

post written by:

0 komentar: